VIDEO: Highlights Piala FA, Manchester United Menang Tipis Melawan Watford 1-0

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 10 Jan 2021, 09:21 WIB
Diperbarui 10 Jan 2021, 09:21 WIB

Bola.com, Jakarta Manchester United berhasil raih kemenangan saat berjumpa dengan Watford pada putaran ketiga Piala FA musim 2020/2021, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Old Trafford tersebut berhasil dimenangkan Manchester United dengan skor 1-0.

Sejak dimulainya laga, Manchester United sudah menunjukan dominasi permainan. Mereka berhasil menekan di menit ke-4, sayang tendangan Daniel James masih berhasil di halau oleh kiper Watford.

Pantang menyerah, Manchester United kembali melakukan serangan dan menekan lini pertahanan Watford. Alhasil, mereka berhasil mencetak gol di menit ke-5.

Berawal dari tendangan sudut yang diambil oleh Alex Telles, McTominay berhasil melakukan sundulan tepat ke pojok kanan gawang dari Watford. McTominay berhasil membuka angka Manchester United 1-0.

Watford bukan tanpa peluang. The Hornets banyak bertumpu pada para wingernya. Ismaila Sarr beberapa kali membuat manuver yang menyulitkan Manchester United. Namun, skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua dimulai, Watford bermain ngotot dan terus menyerang lini pertahanan Manchester United. Namun pertahanan yang cukup solid membuat Manchester United mampu bertahan.

Belum puas dengan satu gol, Manchester United memasukan Marcus Rashford dan Anthony Martial yang menggantikan Daniel James dan Mason Greenwood.

Dua peluang beruntun didapat United pada menit 80 dan 81. Hanya saja, upaya Harry Maguire dan Marcus Rashford masih belum mampu membuat gawang Bachmann bobol untuk kedua kalinya.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta baik dari Manchester United maupun Watford. Satu gol dari McTominay menutup kemenangan Manchester United di Piala FA putaran ketiga.