Sukses


Solskjaer Mengonfirmasi Paul Pogba dan Dua Pemain Manchester United Lainnya Mengalami Cedera

Bola.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa Paul Pogba, Victor Lindelof, dan Luke Shaw absen pada laga Manchester United vs Watford di ajang Piala FA karena mengalami masalah cedera.

Manchester United pada akhirnya mampu lolos ke putaran keempat Piala FA menyusul kemenangan atas Watford dengan skor 1-0. Scott McTominay jadi pahlawan berkat gol tunggalnya memanfaatkan umpan Alex Telles.

Pogba, Lindelof, dan Shaw tidak hadir pada laga tersebut. Solskjaer mengonfirmasi bahwa ketiganya absen lantaran mengalami cedera.

"Mereka cedera," ujar Solskjaer singkat.

Kabar bagus buat Manchester United, Solskjaer masih punya opsi lain untuk menggantikan ketiganya yang bakal absen dalam beberapa hari ke depan, termasuk McTominay, Eric Bailly, dan Telles.

 

Video

2 dari 2 halaman

Donny van de Beek atau Juan Mata yang Akan Gantikan Pogba?

Di sisi lain, Solskjaer cukup puas dengan strategi rotasi yang ditetapkannya memasuki periode Januari 2021 ini. Buatnya, ini jadi bekal bagus mengantisipasi badai cedera yang sewaktu-waktu bisa datang.

"Saya rasa Donny van de Beek bermain apik malam ini. Lalu Juan Mata juga melebihi ekspektasi saya. Jadi apa yang tersaji malam ini akan jadi bahan evaluasi tim ke depan," kata Solskjaer.

"Saya juga lihat Brandon Williams main bagus. Dia tidak bermain dalam beberapa kesempatan, jadi saya cukup senang melihat permainannya malam ini," ujarnya memungkasi.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer