Sukses


Jadi Kapten Manchester United, Scott McTominay Dapat Nilai Plus dari Solskjaer

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji performa Scott McTominay setelah tim lolos ke putaran keempat Piala FA setelah mengalahkan Watford 1-0.

Ia menyebut gelandang tim Setan Merah itu punya jiwa kepemimpinan yang bagus. Selain menjadi pencetak gol tunggal, McTominay untuk pertama kalinya menjadi kapten tim. 

"Dia punya karakter hebat dan sikap yang baik," kata Solskjaer.

"Dia datang setiap hari, melakukan hal yang benar, menjalani hidupnya dengan baik, ingin menjadi yang terbaik, dan dia tidak takut untuk berbicara," imbuhnya.

Selain itu, kedisiplinan menjadi kunci performa jebolan akademi MU itu.

"Dia selalu memberikan yang terbaik. Tidak pernah mengabaikan satu tekel. Dia memiliki semua yang harus dimiliki seorang pemimpin, jadi saya hanya ingin mengujinya hari ini bagaimana dia bereaksi karena dia selalu melakukannya," katanya.

"Tapi saya memberinya ban kapten untuk melihat apakah ada perubahan pada dirinya tapi untungnya tidak ada," kata legenda Manchester United itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Catatan Pertandingan

Solskjaer juga memberi catatan khusus penampilan Manchester United melawan Watford. Mereka kesulitan menjebol gawang lawan setelah gol McTominay pada menit kelima.

"Sangat senang bisa lolos. Kami memulai dengan sangat bagus. Tapi, kami membutuhkan 15-20 menit untuk melaju dan menemukan ritme. Tapi setelah awal yang sangat baik kami menurun dan kehilangan banyak bola," katanya.

Video Populer

Foto Populer