Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Declan Rice Tolak Manchester United, Jalan Terbuka untuk Chelsea

Bola.com, Jakarta - Keinginan Manchester United mendapatkan Declan Rice bertepuk sebelah tangan. Gelandang West Ham United itu ternyata lebih tertarik untuk bergabung bersama Chelsea.

Dalam tiga musim terakhir, karier Declan Rice tengah menanjak. Ia mencuri hati David Moyes sehingga berhasil menjadi pemain reguler di lini tengah The Hammers.

Penampilan apik dari Declan Rice menarik perhatian Manchester United. The Red Devils menginginkan sang gelandang untuk menjadi bagian dari skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

The Mirror mengklaim Manchester United tidak akan mendapatkan jasa Rice. Sang gelandang tidak mau pindah ke Old Trafford dan bermain untuk The Red Devils.

Video

2 dari 3 halaman

Berminat ke Chelsea

Menurut laporan tersebut, Declan Rice sudah menetapkan klub mana yang ingin ia perkuat setelah meninggalkan West Ham United.

Sang gelandang ingin kembali memperkuat Chelsea. Ia ingin menjadi bagian dari tim besutan Frank Lampard itu.

Itulah mengapa Rice siap menolak tawaran dari Manchester United. Ia sudah siap untuk bergabung dengan Chelsea.

3 dari 3 halaman

Mahal

Kendati sang pemain tak ingin bergabung bersama Manchester United, Chelsea tetap kesulitan mendapatkan Declan Rice dari West Ham United. Harga yang dibanderol oleh West Ham United untuk Declan Rice adalah 80 juta pound.

West Ham menilai sang gelandang pemain yang penting sehingga mereka ogah menjualnya dengan murah.

Menurut kabar yang beredar, Chelsea baru bergerak mendapatkan Rice di musim panas nanti. Mereka masih harus mengumpulkan uang untuk transfer sang gelandang.

Sumber: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/1/2021)

Video Populer

Foto Populer