Sukses


Link Live Streaming Piala FA: Manchester City Vs Birmingham City

Bola.com, Jakarta - Manchester City menjamu Birmingham City pada laga babak ketiga Piala FA di Stadion Etihad, Minggu (10/1/2021) malam WIB. Bermain di kandang sendiri dan sedang dalam kondisi onfire, Manchester City dijagokan meraih kemenangan.

Manchester City baru saja memastikan diri lolos ke final Carabao Cup musim ini. Pasukan Pep Guardiola itu lolos ke partai puncak setelah membungkam sang rival sekota, Manchester United, di semifinal dengan skor 2-0.

The Citizens menang lewat gol-gol John Stones (50') dan Fernandinho (83').

Kini, Manchester City membidik kesempatan lolos di ajang Piala FA. Melihat performa Manchester City, menembus putaran keempat Piala FA bukanlah sesuatu yang mustahil untuk diwujudkan.

City tercatat selalu menang dalam lima laga terakhirnya. Mereka juga tidak terkalahkan dalam 12 laga terakhir di semua ajang, dengan rincian sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang.

Hasil berbeda didapat Birmingham City. Tim tamu tanpa kemenangan dalam enam laga terakhir. Terkini, dalam lanjutan kompetisi Divisi Championship, tim besutan Aitor Karanka itu bahkan dipukul sang tamu Blackburn Rovers dua gol tanpa balas.

Dalam duel antara dua arsitek asal Spanyol tersebut, Pep Guardiola dan Manchester City jelas jauh lebih difavoritkan untuk menang dan meraih tiket ke putaran keempat Piala FA.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (10/1/2021)

Manchester City vs Birmingham City

Stadion: Etihad Stadium

Kick-off: 20.30 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Piala FA antara Manchester City kontra Birmingham City melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer