Sukses


Liga Inggris: Menurut Sang Legenda, Liverpool Musim Ini Tak Meyakinkan

Bola.com, Jakarta - Legenda Liverpool, John Aldridge menilai skuad The Reds musim ini tak meyakinkan. Ia menyebut Liverpool kurang ganas.

"Ada beberapa alasan mengapa Liverpool goyah saat ini dan pertarungan melawan Manchester United pekan dpan akan menjadi kesempatan sempurna bagi mereka untuk langkah musim ini," tulis Aldridge di Sunday World via Triball Football.

Liverpool menelan kekalahan 0-1 dari Southampton pada laga terakhir Liga Inggris. Meski masih di puncak klasemen, Aldridge khawatir skuad Jurgen Klopp tidak sedominan tahun lalu hingga akhir musim nanti.

"Kekalahan melawan Southampton menunjukkan ada masalah dengan Liverpool," katanya.

"Ketika Anda mencapai semua yang Anda impikan dalam profesi, mempertahankannya tidak akan mudah. Liverpool mengalaminya sekarang," tegasnya.

"Kami telah melihat begitu banyak olahragawan hebat berjuang untuk mempertahankan prestasi dan itu tidak mudah," katanya.

Satu di antara faktor yang membuat Liverpool tak segarang musim lalu adalah rapuhnya lini pertahanan karena badai cedera.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Persaingan Lebih Ketat

Selain itu, menurut Aldridge, persaingan Liga Inggris musim ini lebih ketat. Manchester United, yang awalnya dipandang remeh, perlahan mulai panas.

MU kini sudah menyamai perolehan poin Liverpool, yakni 33. Leicester City, Tottenham Hotspur juga menjadi ancaman. Belum lagi Manchester City yang sudah bangkit.

"Tim ini memenangkan Liga Champions, Piala Dunia Antarklub FIFA, dan Premier League pada tahun yang luar biasa dan akan dapat dimengerti jika beberapa pemain hanya duduk dan berpikir mereka telah mencapai semua yang mereka butuhkan," katanya.

"Saya tidak berpikir Jurgen Klopp dan tim hebat yang dia bentuk ini puas dengan apa yang telah mereka capai."

Sumber: Tribal Football

 

 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer