Sukses


Liga Inggris: Anthony Martial Berpotensi Membuat Solskjaer Dipecat dari Manchester United

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, dikabarkan menjadi satu di antara beberapa pemain The Red Devils yang bisa membuat Ole Gunnar Solskjaer didepak dari kursi manajerial di Old Trafford.

Kemungkinan terdepaknya Solskjaer meningkat karena sejumlah pemain, termasuk Anthony Martial, belum memperlihatkan performa yang baik dan memuaskan bersama Manchester United pada musim ini.

Martial tergolong memiliki performa yang buruk pada musim ini. Torehan golnya bersama The Red Devils pun terbilang seret.

Situasi ini diamati oleh seorang analis Premier League, Simon Jordan, yang meragukan kualitas Solskjaer di Manchester United. Menurut Jordan, pemain seperti Martial bakal membuat posisi Solskjaer di kursi manajerial Manchester United menjadi tidak aman.

Video

2 dari 3 halaman

Anthony Martial Biang Kerok

Jordan tidak bermaksud meremehkan Solskjaer. Namun, menurutnya memang ada beberapa pemain Manchester United yang tidak cukup bagus. Martial jadi contoh yang paling jelas, performanya buruk dan merugikan tim.

"Sejumlah pemain itu tidak cocok untuk Manchester United, Anthony Martial akan membuat Solskjaer dipecat jika terus memainkannya jadi starter. Dia tidak cukup bagus dan dia bukan kelas top," kata Jordan kepada talkSPORT.

"Anda melihat kondisi ini dan berkata: 'Apakah dia benar-benar bisa menjembatani jurang pada laga mendatang, pada momen melawan Klopp dan Guardiola?'."

"Solskjaer mungkin bisa, mungkin akan mengalahkan Klopp pada pekan depan. Saya kira sulit, tapi saya tidak puas dengan itu. Saya tidak duduk di sini menunggu dia dipecat," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Pujian untuk Solskjaer

Meski begitu, Jordan masih mau memuji Solskjaer yang bisa menuntun Manchester United sampai di peringkat kedua Premier League saat ini. Torehan ini cukup apik, dan sekarang tinggal bagaimana soal mempertahankannya.

"Mereka berada di puncak klasemen bersama saat ini dalam kondisi yang sangat-sangat aneh, dalam liga yang sangat aneh," ujar Jordan.

"Dan Manchester United berkembang apik di liga seperti itu. Anda harus memuji Ole Gunnar Solskjaer, mereka ada di peringkat kedua."

"Namun, apakah mereka akan tetap di peringkat kedua? Akankah mereka mengalahkan Liverpool?" tandasnya.

Sumber: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 10/1/2021)

Video Populer

Foto Populer