Sukses


Tak Terlihat Saat Arsenal Bungkam Newcastle United, Gabriel Martinelli Kembali Cedera

Bola.com, Jakarta - Penyerang muda Arsenal, Gabriel Martinelli, seharusnya sudah bisa bermain dalam laga Piala FA kontra Newcastle United pada Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. Sayang, Martinelli harus ditarik dari skuat jelang pertandingan.

Striker muda asal Brasil ini kembali mengalami cedera. Tepatnya ketika menjalani sesi pemanasan bersama skuat Arsenal jelang laga babak ketiga Piala FA itu.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menjelaskan bahwa kondisi cedera Martinelli kini tidak cukup baik.

Arsenal mengonfirmasi bahwa pergelangan kaki Martinelli terkilir dalam sesi pemanasan tersebut. Bahkan seharusnya ia bisa menjadi starter dalam laga itu, tapi tempatnya digantikan oleh Reiss Nelson.

Video

2 dari 3 halaman

Martinelli Kesakitan

Mikel Arteta mengaku bahwa kabar cedera Martinelli tidak baik sejak pertama kali mendengarnya. Begitu mendatangi Martinelli, yang pertama dilihatnya adalah kondisi yang tampak buruk.

"Saya sungguh menyesal. Saya berada di kantor saya sebelum pertandingan dan seorang pelatih mengatakna bahwa Gabi melukai dirinya sendiri dan pergelangan kakinya terkilir," ujar Arteta dalam laman resmi Arsenal.

"Saya pun mendatangi ruang medis dan dia tampak menangis. Itu tidak tampak bagus."

"Dia sangat kesakitan dan kami akan menilai kondisinya. Dia kesakitan, jadi saya kira itu bukan kabar yang baik," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Menunggu Kabar Terbaru

Kini, Arteta dan Arsenal masih harap-harap cemas menunggu kejelasan kondisi cedera Martinelli. Striker berusia 19 tahun ini baru sebulan bermain setelah pulih pada Desember lalu, sebelumnya dia sudah menepi selama enam bulan.

"Saya harap segera. Kami benar-benar ingin mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi," ujar Arteta.

"Dia adalah pemain yang selalu berkata bahwa dia ingin bermain, bahwa dia tidak peduli dan bisa mengatasi rasa sakitnya, tapi saya tidak yakin."

"Semoga kondisinya tidak terlalu serius tapi pandangan awal tidak cukup bagus," tandas manajer The Gunners itu.

Sumber: Arsenal

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 10/1/2021)

Video Populer

Foto Populer