Sukses


Rio Ferdinand Merasa Aneh Donny van de Beek Cuma Jadi Anak Bawang di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengaku terkejut dengan kurangnya menit bermain Donny van de Beek.

Mantan pemain Ajax itu kalah bersaing dengan Paul Pogba, Fred, Scott McTominay, dan Nemanja Matic untuk mendapatkan tempat di lini tengah Setan Merah.

Van de Beek bermain 90 menit ketika MU mengalah Watford di putaran ketiga Piala FA. Namun, menurut Ferdinand, pemain asal Belanda itu layak mendapat lebih banyak kesempatan di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya sangat terkejut dia tidak menapat menit bermain. Saya 100% yakin dia berharap untuk bermain lebih banyak," katanya kepada B Sport.

"Hal yang menarik dari seluruh situasi van de Beek di Manchester United adalah, apa pembicaraan dalam negosiasi ketika datang ke sini? Ketika Anda menegosiasikan kontrak untuk gabung sebuah klub, Anda datang akan langsung bermain atau harus bekerja keras dulu untuk masuk tim," imbuhnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Menunggu

Ferdinand menunggu sampai sepanjang musim apakah situasi akan berbeda atau sama saja.

"Itu bagian penting dan kami belum tahu jawabannya. Saya yakin dia berharap bisa bermain dan menjadi bagian utama tim ini. Itu belum terwujud," katanya.

Donny van de Beek hanya tampil dalam dua pertandingan Manchester United hingga pertengahan musim ini. Kabarnya, dia tidak bahagia di Old Trafford karena situasi itu meskipun Solskjaer telah menegaskan bahwa dia berharga.

Sumber: BT Sport via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer