Sukses


Tolak Perpanjangan Kontrak di MU, Timothy Fosu-Mensah Akan Gabung Bayer Leverkusen

Bola.com, Jakarta Bek Manchester United, Timothy Fosu-Mensah dikabarkan akan bergabung dengan Bayer Leverkusen dalam kesepakatan senilai 1,5 juta pounds.

Pemain asal Belanda itu baru tampil dalam dua pertandingan musim ini, tetapi Ole Gunnar Solskjaer ingin memperpanjang kontrak sang bek, yang akan habis pada akhir musim.

Namun, mantan pemain Ajax itu tak puas karena kurangnya menit bermain di Old Trafford. Dia menolak proposal terakhir MU.

Kabarnya, Manchester United langsung bergerak cepat untuk menguangkan sang bek sekarang selagi mereka bisa.

Ajax menunjukkan ketertarikan pada pemain asal Belanda itu. Menurut Manchester Evening News, Fosu-Mensah memilih untuk bergabung dengan Leverkusen.

Leverkusen bersedia memberikan 1,5 juta pounds untuk Fosu-Mensah dan memenuhi tuntutan gaji sang pemain.

2 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer adalah penggemar Fosu-Mensah. Tetapi, Manchester United sudah punya pertahanan yang baik. Pelatih asal Norwegia itu mengonfirmasi pekan lalu bahwa sang pemain kemungkinan akan pergi.

"Saya tidak yakin apakah dia akan bertahan atau akan mengambil pilihan sekarang," kata Solskjaer.

"Dia tidak cukup bermain, jadi tentu saja dia diizinkan untuk berbicara dengan klub dengan maksud untuk pergi sekarang," imbuhnya.

"Sulit bila Anda memiliki pemain bagus, berbakat tapi Anda tidak bisa memberi mereka waktu bermain. Dia sekarang berada di tahap di mana dia harus pergi dan bermain lagi. Akhir Januari atau pada musim panas, dia akan menemukan tempat lain," kata Solskjaer.

 

Sumber: Metro

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer