Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Inggris Burnley Vs Manchester United, Rabu 13 Januari 2020 Dini Hari WIB

Bola.com, Jakarta - Sejumlah pertandingan Premier League akan berlangsung pada Rabu (13/1/2021) dini hari WIB, satu di antaranya adalah laga tunda Manchester United versus Burnley di Turf Moor.

Bermain di kandang lawan, Tim Setan Merah dijagokan memetik kemenangan. Pasalnya, MU sedang dalam performa impresif, karena belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di Premier League (8 menang; 2 imbang).

Hasil positif tersebut membuat Manchester United kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 33. Mereka hanya kalah selisih gol dari Liverpool yang berada di posisi teratas.

Andai berhasil mengalahkan Burnley, The Red Devils bakal menggusur The Reds dari puncak klasemen. Kans Manchester United meraih tiga poin dari Burnley terbilang besar.

Dari 11 pertemuan terakhir kontra The Clarets, Manchester United berhasil meraih enam kemenangan, empat hasil imbang, dan hanya sekali menelan kekalahan.

Namun, satu-satunya kekalahan tersebut terjadi ketika MU menjamu Burnley di Old Trafford pada laga pekan ke-24 Premier League, 22 Januari tahun lalu. Ketika itu, Manchester United takluk 0-2 dari The Clarets.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming:

Rabu (13/1/2021):

Pertandingan tunda pekan pertama Premier League:

Burnley Vs Manchester United

Stadion: Turf Moor

Kick-off: 03:15 WIB

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd09750124

Video Populer

Foto Populer