Sukses


Liga Inggris: Edinson Cavani Bakal Langsung Unjuk Gigi Bersama Manchester United

Bola.com, Jakarta - Striker Manchester United, Edinson Cavani, telah selesai menjalani hukuman larangan tiga pertandingan. Kini, manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan striker asal Uruguay itu siap tancap gas lagi untuk membawa Manchester United meraih kemenangan demi kemenangan.

Edinson Cavani sempat tersandung kasus unggahan bernada rasis di media sosial miliknya. Cavani dianggap melanggar aturan FA dan mendapatkan sanksi tidak bisa bermain dalam tiga pertandingan bersama Manchester United.

Cavani pun absen saat Manchester United menghadapi Aston Villa dan Manchester City di Premier League, dan laga kontra Watford di Piala FA. Kondisi tersebut membuat The Red Devils sempat kesulitan.

Kini Solskjaer mengonfirmasi bahwa mantan striker Paris Saint-Germain (PSG) itu siap kembali membela Manchester United. Menurutnya, Cavani akan langsung memperlihatkan performa maksimal dalam laga pertamanya setelah kembali dari masa hukuman.

 

 

Video

2 dari 3 halaman

Berlatih Maksimal

Edinson Cavani mendapatkan hukuman larangan bermain tepat ketika performanya mulai menanjak. Hal tersebut tentu membuat Manchester United merasa dirugikan.

Namun, Solskjaer menjami Cavani telah berlatih maksimal selama tidak bisa bermain di lapangan hijau. Menurut manajer asal Norwegia itu, Cavani siap untuk tancap gas.

"Edinson telah berlatih dengan baik selama dilarang bermain. Dia sempat berlibur beberapa hari, tentu saja. Anda tidak bisa berlatih terlalu intens," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Namun, sekarang dia sudah siap tancap gas. Dia memberi kami opsi berbeda. Dia tipe striker yang berbeda dari Mason, Anthony, dan Marcus. Jadi saya senang menyambutnya kembali," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Opsi Berbeda

Ole Gunnar Solskjaer juga mengakui Cavani memberikan hal yang berbeda dari penyerang Manchester United lainnya. Meski sudah berusia 33 tahun, pengalaman dan ketajaman Cavani sebagai striker tidak bisa dipandang remeh.

"Karena itulah kami mendatangkannya. Dia sudah berkontribusi dengan sangat baik sejauh ini," ujar Solskjaer.

"Saya yakin dia akan menjadi pemain penting bagi kami mulai saat nanti sampai akhir musim. Kami merasa bahwa musim kami baru dimulai besok malam (menghadapi Burnley)," tutupnya.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 12/1/2021)

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer