Sukses


Liga Inggris: Kepindahan Mesut Ozil dari Arsenal ke Fenerbahce Diklaim Tinggal Menunggu Waktu

Bola.com, Istanbul - Teka-teki masa depan Mesut Ozil bakal terungkap dalam waktu dekat. Presiden Fenerbahce, Ali Koc, mengklaim pihaknya selangkah lagi mengamankan jasa gelandang Arsenal tersebut.

Mesut Ozil sebelumnya ingin menyelesaikan kontraknya yang tersisa di Arsenal kemudian hengkang pada bursa transfer musim panas. Namun, Ozil berpeluang angkat kaki lebih cepat dari Emirates Stadium setelah adanya minat dari Fenerbahce.

Raksasa Turki itu dianggap sebagai klub yang paling serius dalam perburuan jasa Ozil. Bahkan, Fenerbahce bakal mengumumkan kedatangan Ozil dalam waktu dekat ini.

"Izinkan saya memberi tahu Anda seputar kabar terbaru mengenai Mesut Ozil. Kami telah mengatakan, perekrutan itu menjadi impian buat Fenerbahce. Klub tahu apa yang diinginkan pelatih dan kebijakan transfer kami dipandu oleh itu. Sejauh ini, belum ada pengumuman resmi," kata Ali Koc kepada Canal +.

"Yang bisa saya katakan adalah kami lebih dekat dari sebelumnya. Mungkin ada keputusan, mungkin juga belum. Fenerbahce akan mengumumkan begitu waktunya tiba," tegas Ali Koc.

Mesut Ozil belum lagi bermain dengan Arsenal sejak Maret 2020 karena tak masuk dalam skuad manajer Mikel Arteta. Sejak bergabung dengan Arsenal pada 2013 dari Real Madrid, Ozil telah tampil sebanyak 254 laga dan sukses mencetak 44 gol dan 77 assist di semua kompetisi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kode dari Ozil

Mesut Ozil juga sudah memberikan kode siap bergabung dengan Fenerbahce. Menurut Ozil, Fenerbahce adalah klub favoritnya sejak kecil dan dirinya ingin mewujudkan mimpi dengan berkarier bersama raksasa Turki itu.

"Saya tumbuh sebagai penggemar Fenerbahce sebagai seorang anak di Jerman, setiap orang Jerman-Turki mendukung tim Turki saat mereka besar di Jerman," jawab Ozil dalam sesi Q & A di Twitter.

"Fenerbahce seperti Real Madrid di Spanyol. Klub terbesar di negara saya. Ada dua negara tempat saya ingin bermain sepak bola sebelum saya pensiun: Turki dan Amerika Serikat. Jika saya pergi ke Turki, saya hanya bisa pergi ke Fenerbahce," tegas Ozil.

Sumber: Canal +

Video Populer

Foto Populer