Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Burnley Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United berkesempatan untuk segera menggeser Liverpool dari puncak klasemen sementara Premier League lewat laga tandang ke markas Burnley pada Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming hanya di Mola TV.

Artinya, ini merupakan kesempatan yang bagus bagi Manchester United untuk bisa menggeser Liverpool. Hasil imbang pun sudah cukup untuk membuat Liverpool tergeser dari puncak klasemen, tapi The Red Devils pasti ingin memaksimalkannya dengan raihan tiga poin.

Namun, Manchester United tetap harus mewaspadai Burnley. Kedua tim sama-sama baru saja memastikan diri lolos ke fase selanjutnya di Piala FA.

Burnley meraih kemenangan atas MK Dons di babak ketiga Piala FA melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 dalam waktu normal. Sementara Manchester United menang 1-0 atas Watford di Old Trafford.

Perbedaan kedua tim terletak dalam posisi di klasemen Premier League. Burnley masih terdampar di papan bawah, sementara Manchester United punya poin yang sama dengan pemimpin klasemen sementara, Liverpool.

Namun, Manchester United memiliki catatan yang bagus kala bertemu Burnley. The Red Devils selalu menang dalam empat lawatan terakhir mereka ke Turf Moor. The Red Devils pun pantas difavoritkan untuk meraih kemenangan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Rabu, 13 Januari 2021

Rabu, 13 Januari 2021

Kick off: 3.15 WIB

Burnley vs Manchester United

Link: https://mola.tv/watch?v=vd09750124

Video Populer

Foto Populer