Sukses


10 Meme Kocak Sesumbar Fans Manchester United Setelah Rebut Puncak Klasemen Liga Inggris: Suporter Liverpool Jangan Cemberut Ya

Bola.com, Jakarta - Manchester United akhirnya merangsek ke puncak klasemen Liga Inggris 2020/2021 setelah mengalahkan Burnley 1-0, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. 

Gol tunggal kemenangan MU dicetak pemain asal Prancis, Paul Pogba, dengan tendangan indah pada menit ke-71. Gol itu hasil dari assist yang diberikan Marcus Rashford. 

Kemenangan itu terasa istimewa bagi Setan Merah. Manchester United bukan hanya meraih tiga poin, tapi juga merangsek ke puncak klasemen, menggeser Liverpool ke posisi kedua. Saat ini, Setan Merah mendulang 36 poin, unggul tiga angka atas The Reds yang turun ke posisi kedua.

Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, Manchester United mencatatkan 62,2 persen penguasaan bola, berbanding 37,4 persen milik Burnley.

Bagi Manchester United keberhasilan menghuni puncak klasemen terasa spesial. Pasalnya, mereka menyudahi penantian selama 1.222 hari untuk bisa kembali berada di posisi teratas klasemen Premier League.

Terakhir kali Manchester United duduk di peringkat pertama adalah pada pekan keempat Liga Inggris 2017/2018. Hasil imbang 2-2 kontra Stoke City pada 9 September 2017, membuat MU mendulang 10 poin, unggul selisih gol atas Manchester City di posisi kedua.  

Keberhasilan menguasai puncak klasemen sementara itu disambut gegap gempita fans Manchester United. Mereka mengekspresikannya dengan berbagai unggahan kocak di media sosial, tak lupa dengan menebarkan psywar terhadap fans Liverpool. Berikut beberapa di antaranya. 

2 dari 11 halaman

1. Dulu dan Kini

3 dari 11 halaman

2. Bisa Tidur Nyenyak

4 dari 11 halaman

3. Begini Cara Berjalan Fans Manchester United Sekarang

5 dari 11 halaman

4. Mimpi Fans MU Sama Semua Sekarang

6 dari 11 halaman

5. Ekspresi Fans Liverpool Saat Ini, Dilarang Cemberut ya

7 dari 11 halaman

6. MU Peringkat Berapa?

8 dari 11 halaman

7. Reaksi Setelah Bangun Tidur dan Lihat MU Geser Liverpool

9 dari 11 halaman

8. Pinjam Jaket Dong, di Puncak Dingin

10 dari 11 halaman

9. Respon Suporter Liverpool Lihat MU di Puncak: Sulit Dipercaya

11 dari 11 halaman

10. Reaksi Fans Liverpool dan Manchester City Lihat Pogba Cetak Gol

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer