Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur Vs Fulham

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur akan menjamu tim papan bawah peringkat 18 Fulham di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (14/1/2021) pukul 03.15 WIB. Tottenham punya keuntungan menjelang laga ini, yaitu skuad yang lebih bugar.  

Ini adalah laga tunda pekan ke-16 Premier League 2020/21. Duel ini ditunda akibat peningkatan kasus COVID-19 di skuad Fulham.

Tengah pekan ini, Tottenham Hotspur sejatinya dijadwalkan melawan Aston Villa. Namun, baru-baru ini, Villa ternyata juga mengalami peningkatan kasus COVID-19.

Villa meminta jadwal mereka kontra Tottenham ditunda. Pihak Premier League mengabulkannya. Mereka lantas meminta Fulham untuk mengisi jadwal ini.

Tottenham dan Fulham sama-sama baru meraih kemenangan di putaran ketiga FA Cup. Tottenham membekuk tim divisi 8 Marine FC dengan skor 5-0 lewat hat-trick Carlo Vinicius, serta gol-gol Lucas Moura dan Alfie Devine.

Sementara itu, Fulham mengalahkan tim divisi 2 QPR 2-0 lewat extra time. Fulham menang berkat gol-gol Bobby Decordova-Reid dan Neeskens Kebano.

Masalahnya, Fulham menurunkan hampir semua pemain intinya di laga kontra QPR. Itu wajar karena Fulham sebenarnya tak ada jadwal bertanding tengah pekan ini.

Namun, keputusan Premier League untuk menggelar partai tunda Tottenham vs Fulham menyusul kasus COVID-19 di kubu Villa membuat Fulham keteteran. Kendala utamanya tentu saja kebugaran para pemain.

Hal ini bisa berdampak negatif bagi mereka di laga kontra Tottenham Hotspur nanti. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan yang menarik ini. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Tottenham Hotspur Vs Fulham

Hari/tanggal: Kamis, 14 Januari 2021

Kickoff: 03.15 WIB

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd08750128

Video Populer

Foto Populer