Sukses


VIDEO: Termasuk Bruno Fernandes, 3 Pemain Ini Bisa Membantu Klubnya Meraih Juara Premier League 2020-21

Bola.com, Jakarta Di tengah persaingan klub papan atas yang sengit di Premier Legue musim 2020/2021, ada banyak pemain yang tampil mengesankan. Mereka bisa menjadi kunci untuk membawa timnya menuju ke tangga juara. Salah satu pemain yang paling mencuri perhatian musim ini adalah gelandang andalan milik Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes sudah tampil sangat luar biasa sejak tiba di Manchester United tahun lalu. Playmaker asal Portugal itu berhasil membantu Setan Merah lolos ke Liga Champions.

Fernandes juga melanjutkan performa bagusnya pada musim 2020-21. Gelandang berusia itu telah meningkatkan jumlah golnya dari musim lalu

Mantan pemain Sporting Lisbon itu sudah mencetak 11 gol dan membuat tujuh assist di Premier League. Performa apiknya itu berhasil mengantarkan Setan Merah bertengger di posisi pertama menggeser juara bertahan musim lalu, Liverpool.

Posisi Bruno Fernandes juga masih belum tergantikan di skuad utama Manchester United. Dirinya selalu bermain dalam 17 pertandingan Setan Merah di Premier Leagu 2020/2021.

Jika Fernandes melanjutkan performa bagusnya sampai akhir musim ini, Manchester United bisa merayakan gelar Premier League pertama mereka sejak kepergian manajer legendaris Sir Alex Ferguson.

Namun bukan hanya Bruno Fernandes yang berpeluang mebawa klubnya, Manchester United menjuarai Premier League musim 2020/2021. Berikut ini 4 pemain yang bisa membantu klubnya meraih juara premier league 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer