VIDEO: Prediksi Arsenal Vs Crystal Palace, Mikel Arteta Temukan Formasi yang Tepat untuk Alexandre Lacazette

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 14 Jan 2021, 08:07 WIB
Diperbarui 14 Jan 2021, 08:07 WIB

Bola.com, Jakarta Arsenal akan menghadapi Crystal Palace di pekan ke-18 Liga Inggris musim 2020/2021. Anak asuh dari Mikel Arteta tersebut akan bermain pada Jumat (15/1/2021) dini hari WIB. Kemungkinan besar, Alexandre Lacazette akan menjadi kunci permainan besok.

The Gunners memang sedang berada dalam performa terbaik untuk tampil bermain di lapangan hijau. Meski peringkat dalam klasemen masih terbilang jauh dari harapan, namun Mikel Arteta sedang mengalami peningkatan dalam bentuk formasi.

Beberapa pemain kunci yang mulai dimainkan saat ini salah satunya adalah Alexandre Lacazette.  Performanya yang cukup mengesankan membuat Mikel Arteta semakin yakinia bisa mendobrak lini serang dari The Gunners.

Dari 14 penampilannya bersama Arsenal musimini, Alexandre Lacazette sudah mampu mencetak 7 gol di Liga Inggris. Hal tersebut merupakan sebuah pencapaian yang cukup baik untuk sang pemain.

Meski di beberapa pertandingan kebelakang Arsenal sering mengalami kekalahan dan hasil imbang, nampaknya kali ini Mikel Arteta sudah menemukan permainan terbaiknya.

Beberapa nama lain yang penting bagi Arsenal ialah Hector Bellerin. Bek asal Spanyol ini merupakan salah satu nyawa dari lini belakang Arsenal.

Tidak hanya itu, nama yang baru saja melejit adalah Emile Smith Rowe. Permainan anak berusia 20 tahun tersebut mampu memukau untuk beberapa pertandingan terakhir.

Rasanya, Crystal Palace perlu berhati-hati untuk menghadapi Arsenal di pertandingan besok. Apalagi, Mikel Arteta juga sudah menemukan strategi yang pas untuk Alexandre Lacazette dkk.