Sukses


Liga Inggris: Anthony Martial Siap Bela Manchester United saat Menantang Liverpool

Bola.com, Manchester - Manchester United dapat kabar baik jelang pertandingan melawan Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (17/1/2021) malam WIB. Menurut laporan Daily Mail, Anthony Martial dinyatakan tersedia untuk laga tersebut.

Anthony Martial sebelumnya diragukan tampil untuk laga tandang Manchester United melawan Liverpool. Hal itu terjadi setelah Anthony Martial digantikan Axel Tuanzebe pada menit-menit akhir pertandingan tunda pekan pertama melawan Burnley (12/1/2021).

Anthony Martial ketika itu kabarnya mengalami masalah hamstring. Namun, cedera tersebut belakangan diketahui tidak parah sehingga pemain asal Prancis itu siap kembali bermain.

Situasi ini tentu saja membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer . Maklum, Anthony Martial merupakan pemain inti Manchester United musimini dan sudah mencetak dua gol serta empat assist dalam 13 laga Premier League 2020-2021.

Pertandingan melawan Liverpool juga krusial buat Manchester United. Klub berjulukan Setan Merah itu bertekad membawa pulang poin demi mengukuhkan posisi di puncak klasemen.

Saat ini, Manchester United berada di puncak klasemen dengan raihan 36 poin. Mereka hanya terpisah tiga angka dari Liverpool yang membayangi di posisi kedua.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Duel Sengit

Pertandingan antara Liverpool melawan Manchester United diprediksi bakal berlangsung sengit. Pertandingan nanti menjadi pertemuan ke-179 di Premier League.

Sejauh ini, Manchester United masih digdaya atas Liverpool dengan raihan 69 kemenangan. Adapun Liverpool meraih 59 kemenangan, sedangkan 50 laga sisanya berakhir imbang.

Namun, Liverpool dikenal tangguh saat menghadapi Manchester United di kandang. Dalam 89 kali menjamu Manchester United, Liverpool sukses memenangi 42 laga di antaranya.

Sumber: Daily Mail

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer