Sukses


Liga Inggris: Fenerbahce Tunggu Mesut Ozil Bercerai dengan Arsenal Bulan Ini

Bola.com, Jakarta - Klub Liga Turki, Fenerbahce, siap menunggu sampai berakhirnya bursa transfer Januari 2021 untuk merekrut Mesut Ozil. Sang gelandang, berdasarkan klaim jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, ingin segera memutus kontrak dengan Arsenal.

Mesut Ozil sebelumnya ingin menyelesaikan kontraknya yang tersisa di Arsenal kemudian hengkang pada bursa transfer musim panas. Namun, Ozil berpeluang angkat kaki lebih cepat dari Emirates Stadium setelah adanya minat dari Fenerbahce.

Presiden Fenerbahce, Ali Koc, bahkan dengan pede mengklaim kalau peresmian tinggal menunggu waktu saja. Mesut Ozil diyakini bakal segera menemukan kata sepakat dengan Arsenal agar kontraknya diputus.

Fenerbahce sudah tak kuasa menahan hasrat untuk mendatangkan Mesut Ozil secepatnya. Namun, manajemen klub harus bersabar sampai ada kata sepakat antara Ozil dengan Arsenal.

Buat Arsenal, memutus kontrak Mesut Ozil bisa jadi opsi terbaik guna meringankan beban gaji yang besar. Fenerbahce juga akan mendapatkannya secara gratis.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Hanya Akan ke Fenerbahce

Mesut Ozil juga sudah memberikan kode siap bergabung dengan Fenerbahce. Menurut Ozil, Fenerbahce adalah klub favoritnya sejak kecil dan dirinya ingin mewujudkan mimpi dengan berkarier bersama raksasa Turki itu.

"Saya tumbuh sebagai penggemar Fenerbahce sebagai seorang anak di Jerman, setiap orang Jerman-Turki mendukung tim Turki saat mereka besar di Jerman," jawab Ozil dalam sesi Q & A di Twitter.

"Fenerbahce seperti Real Madrid di Spanyol. Klub terbesar di negara saya. Ada dua negara tempat saya ingin bermain sepak bola sebelum saya pensiun: Turki dan Amerika Serikat. Jika saya pergi ke Turki, saya hanya bisa pergi ke Fenerbahce," tegas Ozil.

Sumber: Inside Futbol

Video Populer

Foto Populer