Sukses


Psywar Antarsuporter Liverpool dan Manchester United: Yuk Lomba Banyak-banyakan Diving!

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021 akhir pekan ini. Kedua suporter telah melakukan serangan psywar jelang laga tersebut, termasuk soal label 'doyan' diving yang dilakukan pemain dari kedua belah tim.

Manchester United berada di atas angin. Kemenangan atas Burnley dengan skor 1-0 menempatkan mereka ke posisi puncak menggeser Liverpool yang pada laga lainnya dikalahkan Southampton 0-1.

Posisi Liverpool bahkan bisa bertambah buruk karena Manchester City yang mengantongi satu laga lebih sedikit bisa menyalip mereka dari peringkat kedua. Oleh karena itu, duel kontra Manchester United tak boleh dilepas.

Kemenangan 4-1 atas Aston Villa pada putaran ketiga Piala FA beberapa waktu lalu tak bisa dijadikan motivasi, apalagi ada catatan miring terkait hal tersebut. The Villans turun dengan seluruhnya pemain junior, namun Liverpool terlihat sangat kesulitan, terutama di babak pertama.

Jelang pertandingan Liverpool kontra Manchester United, suporter telah meramaikan dunia maya lewat psywar. Seperti apa perang urat syaraf dari kedua belah pihak?

Video

2 dari 9 halaman

Kira-Kira Berapa Kali Pemain Manchester United Akan Diving?

3 dari 9 halaman

Thiago Vs Every Manchester United Player

4 dari 9 halaman

Gambar yang Bisa Dirasakan

5 dari 9 halaman

Serasa Sudah Juara Saja

6 dari 9 halaman

Kreatif Sekali

7 dari 9 halaman

Harus Menang Biar Gak Di-bully

8 dari 9 halaman

Cuma Ngingetin Kok

9 dari 9 halaman

Awas Liverpool, Dimakan Sama Amad Diallo Baru Tahu Rasa!

Video Populer

Foto Populer