Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Ungkap Target Tak Neko-neko Manchester United Vs Liverpool

Bola.com, Manchester - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, enggan membahas kans Setan Merah menjuarai Liga Inggris 2020/2021 menjelang lawatan ke markas Liverpool, Minggu (17/1/2021). Baginya, MU mengusung target yang tidak neko-neko alias tidak aneh-aneh pada laga bergengsi itu, yaitu membawa pulang tiga poin. 

Bruno Fernandes menyebut jalan Manchester United masih panjang untuk menjadi juara. Pada tengah lalu, MU berhasil merebut puncak klasemen setelah mengalahkan Burnley dengan skor 1-0.

Kemenangan itu membuat banyak yang menjagokan Manchester United menjadi juara Premier League. Dibandingkan kompetitor lain, performa MU sejauh ini yang paling stabil.

Ketika ditanya mengenai kans MU untuk menjadi juara EPL, Fernandes enggan bicara banyak. Ia menilai masih banyak PR yang harus diselesaikan MU sebelum jadi juara.

Menurut Fernandes, MU saat ini tidak perlu terlalu memusingkan kans untuk menjadi juara. Ia menilai jika MU fokus bekerja keras, maka menjadi juara itu tidak mustahil untuk timnya.

"Saya rasa jalan kami masih panjang sebelum kami bisa bicara mengenai menjadi juara. Untuk saat ini kami hanya perlu terus bekerja keras," kata Bruno Fernandes, seperti dilansir Premier League, Jumat (15/1/2021). 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Antusias Tantang Liverpool

Fernandes mengaku antusias dengan pertandingan melawan Liverpool di akhir pekan ini. Ia menilai laga ini sangat krusial untuk dimenangkan dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan laga ini.

"Kami akan berhadapan dengan dengan salah satu tim terbaik di Inggris dan kami tahu apa arti pertandingan ini untuk para fans kami. Namun target kami tetap sama, yaitu tiga poin." ujarnya.

Fernandes baru-baru ini mendapatkan penghargaan bergengsi. Ia memenangkan penghargaan pemain terbaik Premier League bulan Desember 2020.

Sumber: Premier League

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 15/1/2021)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer