Sukses


Bikin Geli, Begini Kelakuan Fans Liverpool dan Manchester United Cabang +62 Saat Saling Ejek: Ora Penalti Ora Party

Bola.com, Jakarta - Panasnya duel Liverpool vs Manchester United di pentas Liga Inggris 2020/2021 bisa sedikit terasa adem jika melihat komentar-komentar lucu warganet Indonesia terkait laga tersebut. Beragam respons mengenai super big match itu mewarnai dunia maya.

Liverpool akan menjamu Manchester United di Anfield akhir pekan ini. The Reds wajib meraih kemenangan setelah posisi puncak direbut oleh Setan Merah.

Kemenangan 1-0 yang diraih Manchester United kala berhadapan dengan Burnley dan kekalahan 0-1 Liverpool dari Southampton membuat peta persaingan di papan atas menjadi ketat. Jelas pertandingan ini bakal berlangsung panas meski dipastikan tak ada penonton.

Manchester United jadi penantang yang pas buat Liverpool. Pasalnya, selain tak pernah kalah dari 11 laga di Liga Inggris, Bruno Fernandes dkk. juga bertekad untuk menjadi tim pertama yang memberikan kekalahan buat The Reds di Anfield sejak terakhir kali dibekap Crystal Palace dua musim lalu.

Namun demikian, di tengah panasnya persiapan kedua tim, ada saja kelakuan warganet Indonesia yang bikin pembacanya geli. Berikut ini Bola.com merangkum komentar lucu warganet jelang Liverpool vs Manchester United.

Video

2 dari 9 halaman

Puncak Ditutup

 

3 dari 9 halaman

Bapuk di UCL

4 dari 9 halaman

Ora Penalti Ora Party

5 dari 9 halaman

Siap-Siap Tisu

6 dari 9 halaman

Hmmm.. Emang Gitu, Ya?

7 dari 9 halaman

Mending Banyak-Banyakan Penalti

8 dari 9 halaman

Bukannya Liverpool Juga Sering Diuntungin VAR?

9 dari 9 halaman

39 Tahun Baru Paham

Video Populer

Foto Populer