Sukses


Liga Inggris: Mohamed Salah Masih Lapar Gelar Bersama Liverpool

Bola.com, Liverpool - Winger Liverpool, Mohamed Salah, mengaku masih lapar akan gelar juara. Dia pun bertekad membawa The Reds menjuarai lebih banyak gelar, termasuk titel juara Premier League musim ini.

Sejak berseragam Liverpool pada musim panas 2017, winger Timnas Mesir itu menjadi sosok penting di lini serang. Mohamed Salah berhasil mencetak 111 gol dan 45 assist dari 177 penampilan di seluruh ajang.

Berkat kontribusi Salah tersebut, Liverpool berhasil merengkuh empat titel juara, yakni Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan juga gelar juara Premier League.

Memasuki musim ini, Mohamed Salah masih berpeluang mengangkat trofi juara lainnya. Saat ini, Liverpool berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 33, tertinggal tiga poin dari Manchester United di posisi teratas.

Liverpool juga lolos ke babak keempat Piala FA dan akan bersua Manchester United, serta menembus 16 besar Liga Champions dan bakal berhadapan dengan RB Leipzig.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bertekad Bawa Liverpool Juara Premier League

Mohamed Salah bertekad membawa Liverpool kembali meraih titel juara pada musim ini. Namun, satu gelar yang sangat ingin kembali diraihnya bersama The Reds adalah Premier League.

"Situasinya benar-benar berbeda sekarang karena virus corona, karena setiap tim memiliki peluang yang sama untuk menang akibat absennya suporter," kata Salah.

"Masih terlalu dini untuk memprediksi pemenang Premier League musim ini. Semua tim saling berdekatan, tetapi saya harap kami akan memenangkannya lagi," ucap Mohamed Salah.

Liverpool akan menjamu Manchester United di Stadion Anfield pada laga pekan ke-19 Premier League, Minggu (16/1/2021) malam WIB. Salah berharap bisa membela The Reds pada pertandingan tersebut.

"Saya ingin bermain setiap menit dan setiap pertandingan. Saya ingin bermain 95 menit, bukan hanya 90! Tetapi saya menghormati keputusan manajer," tutur Salah. 

Sumber: Goal International 

Video Populer

Foto Populer