Sukses


Captain Marvel Modern, Julukan buat Harry Maguire dari Legenda Manchester United

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Bryan Robson, memiliki dua julukan yang tersohor, Robbo dan Captain Marvel. Kini, Robson penuh keyakinan memberikan julukan Captain Marvel baru kepada kapten MU, Harry Maguire

Menurut Robson, bek tengah Manchester United itu memiliki semua hal yang membuatnya layak menjadi keajaiban sebagai kapten di tim besutan Ole Gunnar Solskjaer. Harry Maguire juga disebutnya memiliki nilai-nilai kepemimpian dan tanggung jawab.  

Robson dan Maguire sudah beberapa kali terlibat perbincangan. Keduanya kini memiliki hubungan yang hangat. 

“Harry adalah pendengar yang sangat baik. Dia sangat laki-laki, tapi dia menyukai nasihat," kata Robsen, seperti dilansir The Sun, Sabtu (16/1/2021). 

“Anda bisa melihat itu ketika dia berdiskusi dengan orang-orang komersial, dengan agen, dengan orang-orang di sekitar klub." 

“Anda dapat melihat dia mendengarkan dan menerima apa yang menurutnya benar. Dia adalah anak yang baik yang memiliki waktu untuk semua orang," imbuh Bryan Robson. 

Bryan Robson mengaku kali pertama mengenal Harry Maguire melalui agennya. Setelah itu mereka beberapa kali bertemu dan berbincang bersama tentang segala hal. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Sisi Lain Harry Maguire

“Anda selalu bisa tahu kapan para pemain adalah kapten, Anda bisa merasakannya. Harry ingin belajar banyak dan memahami lebih banyak hal, tentang permainan, tentang klub, tentang rekan-rekan setimnya, tentang orang-orang di sekitarnya," tutur Robson. 

“Ada sisi lain dari Harry di dalam klub yang tidak terlalu dilihat publik. Ada banyak hal yang telah dilakukan para pemain untuk komunitas dan untuk amal dan itu dipimpin oleh dia dan profesional senior." 

“Mereka berkumpul untuk terus menyumbangkan uang ke NHS (tenaga kesehatan). Mereka telah melakukan cukup banyak hal di belakang layar meskipun jumlah pertandingan yang harus dijalani gila-gilaan - semuanya dipimpin oleh Harry," tegas Robson. 

Kepemimpinan Harry Maguire akan kembali ditunggu saat Manchester United bertandang ke markas Liverpool, Minggu (17/1/2021). Laga tersebut krusial untuk menakar kans United dalam pacuan juara Liga Inggris musim ini. 

Sumber: The Sun 

Video Populer

Foto Populer