Sukses


VIDEO: Prediksi Liga Inggris, Serangan Balik Manchester United Jadi Ancaman untuk Liverpool

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool pada pekan ke-19 Liga Inggris 2020/2021, Minggu (17/1/2021) malam hari WIB. Bagaimana prediksi untuk laga seru tersebut?

Manchester United sementara memiliki 36 poin di posisi teratas di klasemen Liga Inggris. Mereka unggul tiga poin atas rivalnya, Liverpool. Jika mampu memecundangi The Reds di Anfield, maka pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan melebarkan jarak menjadi enam angka.

Namun, Liverpool pasti takkan rela melihat skenario itu menjadi kenyataan. Terlebih lagi, tim besutan Jurgen Klopp itu sangat kuat di kandang.

Liverpool memang tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League (M0 S2 K1). Namun, Liverpool tak terkalahkan dalam 67 laga Premier League terakhir di Anfield. Mereka tentu siap berjuang demi meneruskan catatan positif itu saat bentrok dengan Red Devils nanti.

Meski demikian, salah satu kekuatan Manchester United yang perlu diwaspadai Liverpool adalah serangan balik, yang memanfaatkan kecepatan dan ketajaman Marcus Rashford. The Red Devils bisa melakukan serangan balik dengan memanfaatkan situasi duo bek tim tuan rumah, Andrew Robertson dan Trent Alexander-Arnold yang bisa terlalu menyerang.

Hal tersebut yang diungkapkan jurnalis Bola.net, Serafin Unus Pasi. Menurutnya juga, United bisa juga "bermain cerdik" untuk bisa mendapatkan penalti. Jurnalis Bola.com, Gerendo Pradigdo, juga memprediksi bisa saja drama penalti terjadi dalam pertandingan.

Seperti apa prediksi untuk laga Liverpool melawan Manchester United yang digelar nanti malam? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan Prediksi Liga Inggris di atas, yang dipandu presenter Iqri Widya.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer