Sukses


Liga Inggris: Mason Mount Cetak Gol, Ini 2 Kunci Kemenangan Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea meraih kemenangan tipis 1-0 saat menghadapi Fulham dalam laga pekan ke-19 Premier League, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB. Gelandang Chelsea, Mason Mount, menyambut baik kemenangan ini.

Mason Mount adalah pencetak gol tunggal Chelsea dalam pertandingan ini. Ia mencetak gol pada menit ke-78 ketika Fulham sudah bermain dengan 10 pemain karena Antonee Robinson diusir wasit pada menit ke-44.

Kemenangan ini membuat Chelsea melangkah naik ke peringkat ketujuh dalam klasemen sementara Premier League dengan 29 poin. Sementara itu, Fulham berada di peringkat ke-18 dengan 12 poin.

Mason Mount menilai hasil bagus itu tidak didapatkan dengan mudah. Namun, Mason Mount menyebut timnya sudah memperlihatkan karakter yang bagus dalam pertandingan ini.

"Ini adalah pertandingan yang besar bagi kami. Tentu kami tahu hasil pertandingan belakangan ini sulit, kami harus melihat diri kami sendiri," ujar Mount kepada Sky Sports.

"Sangat bagus mendapatkan kemenangan melawan Morecambe dan hari ini adalah pertandingan yang sulit. Kami harus menunggu hingga akhir babak kedua untuk mendapatkan gol. Kami harus bekerja lebih beras sebagai sebuah tim. Kami memperlihatkan karakter yang bagus dan meraih kemenangan," lanjut pemain Chelsea itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tetap Sabar

Mason Mount mengatakan Chelsea adalah sebuah tim yang tidak pernah mengenal kata menyerang. Pemain asal Inggris itu menilai kesabaran menjadi kunci lain kemenangan timnya di markas Fulham.

"Mereka memiliki lima pemain di belakang sehingga selalu sulit untuk menembusnya. Anda kadang merasa tidak sabar, tapi malam ini kami tetap bersabar dan bermain. Kami menjadi lebih baik dan lebih baik, hingga mencetak gol," tegasnya.

Sumber: BBC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 17/1/2021)

Video Populer

Foto Populer