Sukses


Jelang Big Match Liga Inggris Liverpool Vs Manchester United: Harry Maguire Tak Mau Takabur

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester United, Harry Maguire, yakin timnya bisa menebar ancaman ketika bersua Liverpool di Anfield, Minggu (17/1/2021).

MU sedang on fire menyusul hasil apik di Liga Inggris, yakni 11 pertandingan tak terkalahkan. Tim Setan Merah kini memimpin klasemen sementara. 

"Ini pertandingan yang sangat besar dan inilah mengapa kami bermain untuk klub ini. Ini adalah laga yang kami nantikan," kata Maguire di situs resmi klub.

Manchester United kini di atas angin. Maguire mengatakan ada rasa percaya diri dan keyakinan yang besar. Namun, ia tak mau gegabah dan takabur dengan percaya diri berlebihan. Pasalnya, perjalanan MU masih panjang. Yang penting adalah menjaga fokus tiap pertandingan.

“Anda keluar dengan rasa bangga yang luar biasa jika Anda berada di starting XI. Fokus utamanya bukan tentang diri kita atau bermain melawan Liverpool, ini tentang lawatan ke Anfield dan memenangkan pertandingan," imbuhnya.

Kami tahu ini sulit, rekor mereka luar biasa, tetapi kami memasuki pertandingan dengan penuh percaya diri dan ini momentum yang baik untuk menang," kata kapten Manchester United itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tidak Perlu Lebay

Harry Maguire menegaskan Manchester United tak perlu lebay alias berlebihan menyikapi duel sengit nanti. Yang terpenting adalah bermain fokus.

“Kami melihatnya sebagai pertandingan besar, tapi saya tidak perlu menggembar-gemborkan permainan itu lagi. Kami ingin menjaga momentum itun. Kami memiliki rekor bagus di laga tandang dan itu membantu kami untuk melawan mereka," tegasnya.

Maguire semakin konsisten dan mendapat peringkat tinggi dalam hal statistik individu. Ia telah memainkan peran besar dalam kebangkitan MU.

“Saya melihat statistik saya sangat bagus saat kami memenangkan pertandingan,” katanya.

“Duel udara adalah bagian besar dari permainan saya. Mendominasi di udara adalah bagian besar dan kekuatan kami dan permainan saya dan senang melihat statistiknya. Tetapi fokus saya selalu pada tim," tegasnya.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer