Sukses


Jadwal Siaran Langsung TV Big Match Liga Inggris Liverpool Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Pertandingan super panas di Liga Inggris tersaji saat Manchester United bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2021) pukul 23.30 WIB. 

Big match di Anfield nanti sangat krusial bagi dua kubu dengan rivalitas kental ini. Terakhir Manchester United mengalahkan tuan rumah Burnley 1-0 lewat gol tunggal Paul Pogba dalam laga tunda pekan pertama.

Kemenangan itu membawa MU menggusur Liverpool dari puncak klasemen sementara. MU sekarang memiliki 36 poin di posisi teratas. Mereka unggul tiga poin atas rivalnya.

Jika mampu memecundangi Liverpool di Anfield, maka pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan melebarkan jarak dengan The Reds jadi enam angka. Namun, Liverpool pasti takkan rela melihat skenario itu menjadi kenyataan. Terlebih lagi, tim besutan Jurgen Klopp itu sangat kuat di kandang. 

Liverpool memang tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League (M0 S2 K1). Namun, Liverpool tak terkalahkan dalam 67 laga Premier League terakhir di Anfield. Mereka tentu siap berjuang demi meneruskan catatan positif itu saat bentrok dengan Manchester United nanti.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Liverpool Vs Manchester United

Anfield, Minggu (17/1/2021)

Pukul: 19.30 WIB

Live streaming: Mola TV

Live TV: NET

Video Populer

Foto Populer