Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris: Arsenal Vs Newcastle United

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menjamu Newcastle United di Emirates Stadium pada pekan ke-19 Premier League 2020/2021, Selasa (19/1/2021). The Gunners punya catatan bagus kontra The Magpies, terutama di kandang mereka sendiri.

Arsenal selalu menang dalam sembilan laga kandang terakhirnya melawan Newcastle United di semua kompetisi. Arsenal juga selalu clean sheet, tidak kebobolan, dalam lima yang terkini.

Dalam laga kandangnya melawan Newcastle di Premier League musim lalu, Arsenal menang telak 4-0. Arsenal menang lewat gol-gol Pierre-Emerick Aubameyang, Nicolas Pepe, Mesut Ozil, dan Alexandre Lacazette.

Baru-baru ini, Arsenal juga mengalahkan Newcastle di Piala FA. Bermain di Emirates Stadium, pasukan Mikel Arteta menjinakkan tim besutan Steve Bruce 2-0 melalui gol-gol extra time Emile Smith Rowe dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Newcastle tanpa kemenangan dalam delapan laga terakhirnya di semua ajang. Performa buruk itu membuat The Magpies diyakini bakal kesulitan di kandang Arsenal.

Arsenal sempat mencatatkan empat kemenangan beruntun sebelum ditahan Crystal Palace 0-0 di laga terakhirnya. Namun, melawan Newcastle, The Gunners punya kans untuk langsung kembali ke jalur kemenangan.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Selasa (19/1/2021) dini hari WIB

Arsenal vs Newcastle United

Stadion: Emirates

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd10096236)

Video Populer

Foto Populer