Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Sheffield United Menunggu Jawaban Lord Lingard

Bola.com, Jakarta - Sheffield United tetap berupaya merekrut gelandang Manchester United, Jesse Lingard. Pemain Timnas Inggris itu hanya tampil satu kali di Piala FA musim ini setelah gagal bersaing di Old Trafford.

Terlepas dari kurangnya waktu bermain sang playmaker, pemain berusia 28 tahun itu tidak pernah sepi peminat selama jendela transfer Januari ini.

Menurut The Star, Lingard mendapat saran dari agen, bahwa dia bisa mendapatkan keuntungan jika dipinjamkan ke Sheffiield.

The Blades saat ini terpaut 11 poin dari titik aman zona degradasi karena hanya memenangkan satu dari 19 pertandingan Liga Inggris musim ini.

Sementara, Manchester United baru-baru ini membuka opsi perpanjangan 12 bulan dalam kontrak Lingard, untuk memastikan mereka menerima bayaran jika menjual sang pemain pada musim panas.

Jesse Lingard juga mendapat masukan dari mantan striker The Red Devils, Michael Owen. Owen menyarankan Lingard lebih baik angkat koper dari Manchester United.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pilihan Terbaik?

Semenjak kedatangan Bruno Fernandes ia hampir tak pernah menicicipi kesempatan bermain. Ia dikabarkan siap meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat. Ada sejumlah klub yang sedang dikaitkan dengan sang gelandang serang.

Masa depan Lingard di Manchester United masih terus menjadi bahan spekulasi. Sebab, kontraknya akan habis pada Juni 2021 dan ia tidak lagi menjadi pilihan utama.

Pada musim 2020/2021 ini, Lingard belum memainkan satu laga pun di Premier League. Lingard hanya tampil dua kali di Carabao Cup dan sekali di FA Cup.

Kini, banyak klub dikaitkan dengan Lingard. Meski tidak lagi masuk rencana utama United, jasa Lingard masih dibidik banyak klub di Eropa. Mulai Nice, Inter Milan, Newcastle, hingga West Ham.

 

Sumber: The Star via Sportsmole

 

Video Populer

Foto Populer