Sukses


Liga Inggris: Chelsea Siap Bobol Rekening demi Terbangkan Erling Haaland

Bola.com, Jakarta - Chelsea dilaporkan punya target transfer baru. Mereka tertarik untuk mendatangkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund menyusul buruknya penampilan Timo Werner.

Di musim panas kemarin, Chelsea berinvestasi besar di bursa transfer. Frank Lampard menghabiskan uang lebih dari 200 juta pounds untuk belanja pemain baru.

Salah satu pemain yang dibeli Chelsea adalah Timo Werner. Mereka menghabiskan sekitar 54 juta Euro untuk memboyongnya dari RB Leipzig.

Namun striker Timnas Jerman itu nampaknya belum memenuhi kebutuhan Chelsea. The Athletic mengklaim bahwa Chelsea mengincar jasa Erling Haaland dari Dortmund.

Sang striker sejauh ini kesulitan untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Ia juga kesulitan untuk mencetak gol bagi The Blues.

Situasi ini membuat manajemen klub mulai cemas, sehingga mereka ingin berburu striker baru untuk memperkuat lini serang mereka. Menurut laporan tersebut, Chelsea memutuskan mengejar tanda tangan Erling Haaland setelah penampilan Timo Werner mengecewakan.

Video

2 dari 2 halaman

Siap Bobol Rekening

Menurut laporan tersebut, Chelsea sudah siap bayar mahal untuk mendapatkan jasa Haaland. Sang striker sebenarnya punya klausul rilis 75 juta Euro. Namun klausul rilis ini baru aktif di musim panas tahun 2022.

Chelsea diberitakan siap membayar lebih mahal agar sang striker merapat ke London Barat pada musim panas tahun ini.

Video Populer

Foto Populer