Sukses


Liga Inggris: Hadapi Fulham, Manchester United Siapkan Strategi Baru?

Bola.com, Jakarta - Sebuah informasi beredar mengenai persiapan Manchester United jelang laga melawan Fulham. Tim berjulukan Setan Merah itu dilaporkan akan melakukan rotasi besar-besaran di laga ini.

Pekan ini Manchester United akan menjalani dua pertandingan. Mereka akan menghadapi Fulham di lanjutan EPL sebelum menjamu Liverpool di babak keempat FA Cup.

Mengingat MU baru saja menghadapi Liverpool di ajang EPL di akhir pekan kemarin, Setan Merah dilaporkan akan melakukan sejumlah perubahan di skuat mereka melawan Fulham.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer tengah menyiapkan rencana untuk rotasi pemain. Sejumlah besar starter mereka akan dirotasi di laga ini.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer berencana untuk melakukan rotasi yang cukup besar di laga ini.

Alasan pertama ia melakukan rotasi karena starter MU melawan Liverpool banyak yang udah kelelahan. Sehingga mereka butuh istirahat sebelum jumpa The Reds lagi di akhir pekan nanti.

Sementara di bangku cadangannya, ada banyak pemain bagus yang belum dapat kesempatan. Jadi ia ingin memberikan kesempatan kepada mereka yang minim jam bermain di Manchester United musim ini.

Video

2 dari 2 halaman

Semua Lini

Menurut laporan tersebut, hampir semua lini permainan MU akan dirotasi. Di lini serang dan lini tengah, Edinson Cavani, Mason Greenwood dan Donny van de Beek dikabarkan akan mendapatkan kesempatan bermain di laga ini.

Sementara di sektor bek dan penjaga gawang, Eric Bailly, Alex Telles dan Dean Henderson dilaporkan juga akan dijadikan starter di laga ini.

Manchester United membutuhkan kemenangan saat menghadapi Fulham. Mereka butuh tambahan tiga poin untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/1/2021)

Video Populer

Foto Populer