Sukses


Liga Inggris: Setelah Hadapi Liverpool, Paul Pogba Meminta Maaf Kepada Rekannya di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, ketika bertanding menghadapi Liverpool dalam laga Premier League di Anfield, Minggu (18/1/2021), mendapatkan pujian dari manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer. Namun, pemain asal Prancis itu justru meminta maaf kepada rekan-rekannya.

Dalam laga tersebut, Solskjaer membuat kejutan dengan memainkan Paul Pogba sebagai winger dalam format 4-2-3-1. Penempatan itu tidak terduga dan cukup mengejutkan mengingat Pogba dikenal berposisi sebagai gelandang tengah.

Perubahan posisi tersebut tidak membuat Manchester United bisa meraih kemenangan. Kendati demikian, aksinya selama 90 menit itu berhasil memuaskan Solskjaer dan publik yang menyaksikan pertandingan.

"Kami tahu dia harus melakukan pekerjaan defensif, memblokir, dan membantu kami menghadapi Andy Robertson. Saya pikir dia luar biasa dan harusnya bisa mencetak gol atas performanya," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

Namun, ternyata Paul Pogba justru melontarkan permintaan maaf kepada rekan-rekannya di Manchester United setelah pertandingan itu.

Video

2 dari 3 halaman

Kecewa karena Gagal Mencetak Gol

Penampilan Paul Pogba memang patut diacungi jempol, tapi belum bisa dikatakan sempurna. Dalam laga tersebut, ia melewatkan sebuah peluang emas yang bisa membuat Manchester United meraih tiga angka.

Pada babak kedua, peraih medali juara Piala Dunia 2018 itu menerima umpan manis dari Aaron Wan-Bissaka. Tidak lama setelahnya, ia melepaskan tembakan keras ke arah gawang The Reds. Sayang, bola berhasil ditepis Alisson Becker.

Pogba tampak kecewa dengan kegagalan tersebut. Ia ambruk setelah melihat percobaannya gagal menghasilkan gol, dan dia tahu berapa penting tembakan tersebut jika mampu menjadi gol buat Manchester United.

3 dari 3 halaman

Meminta Maaf Kepada Tim

Kekecewaan itu tersimpan dalam benak Paul Pogba sampai akhir pertandingan. Dalam ruang ganti, seperti yang dilaporkan sumber dari Metro, sang gelandang menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh skuad The Red Devils.

Pemain lain seperti Harry Maguire dan Scott McTominay langsung menghampiri Pogba untuk menghiburnya. Sementara di sisi lain, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih meminta Paul Pogba untuk melupakan momen tersebut.

Pasalnya, Manchester United masih memiliki laga penting untuk dimainkan dalam waktu dekat ini. Pada Kamis (21/1/2021) mendatang, mereka akan bertandang ke markas Fulham guna menjalani laga Premier League.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 19/1/2021)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer