Sukses


Solskjaer Ingin Pertahankan Lord Lingard di Manchester United, Klub Peminat Gigit Jari

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan memilih untuk mempertahankan Jesse Lingard di Old Trafford.

Semenjak kedatangan Bruno Fernandes ia hampir tak pernah menicicipi kesempatan bermain. Pemain berusia 28 tahun itu minim bermain musim ini. Ia hanya tampil dalam tiga laga sejak awal September 2020.

Manchester United punya opsi untuk memperpanjang kontraknya 12 bulan. Namun, sudah sejak tahun lalu, MU juga dikabarkan memasukkan Lingard dalam daftar jual atau pinjaman.

Pemain internasional Inggris itu pun bisa keluar dengan status pinjaman sebelum akhir Januari.

Namun, menurut ESPN, Solskjaer ingin mempertahankan sang playmaker untuk paruh kedua musim ini. Jadwal padat menjadi satu di antara pertimbangan Solskjaer tak melepas Lingard.

Laporan tersebut merupakan bagi klub peminat, di antaranya Sheffield United, yang kabarnya jadi yang terdepan. Selain Sheffield, Nice, Inter Milan, Newcastle, dan West Ham juga dikaitkan dengan lulusan akademi Manchester United itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Disarankan Pergi

Masa depan Lingard di Manchester United masih terus menjadi bahan spekulasi. Sebab, kontraknya akan habis pada Juni 2021 dan ia tidak lagi menjadi pilihan utama.

Pada musim 2020/2021 ini, Lingard belum memainkan satu laga pun di Premier League. Lingard hanya tampil dua kali di Carabao Cup dan sekali di FA Cup.

Terlepas dari kurangnya waktu bermain sang playmaker, pemain berusia 28 tahun itu tidak pernah sepi peminat selama jendela transfer Januari ini.

Lingard mendapat saran dari agen, bahwa dia bisa mendapatkan keuntungan jika dipinjamkan ke Sheffiield. Ia juga mendapat masukan dari mantan striker The Red Devils, Michael Owen. Owen menyarankan Lingard lebih baik angkat koper dari Manchester United.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer