Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris Fulham Vs Manchester United, Kamis 21 Januari 2021 Dini Hari WIB

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan melawat ke markas Fulham di Craven Cottage pada laga tunda pekan ke-18 Premier League, Kamis (21/1/2021). Melakoni duel ini, MU bertekad mendulang tiga poin demi kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.

Pada laga terakhirnya, Manchester United bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Liverpool. Sementara itu, 10 pemain Fulham kalah 0-1 saat menjamu Chelsea.

Saat ini, Tim Setan Merah harus turun ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 37. Mereka tertinggal satu angka dari Leicester City yang naik ke posisi teratas, setelah meraih kemenangan 2-0 atas Chelsea di King Power Stadium, Rabu (20/1/2021) dini hari WIB.

Beda dengan Manchester United, Fulham terdampar di zona merah, tepatnya peringkat 18. Fulham baru mengumpulkan 12 poin dari 17 pertandingan.

MU belum terkalahkan dalam laga-laga tandangnya di Premier League musim ini. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersebut meraih tujuh kemenangan dan dua hasil imbang.

Manchester United juga selalu menang dalam empat lawatan terakhirnya ke Craven Cottage. Kali ini pun mereka kembali difavoritkan untuk meraih tiga poin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan tunda pekan ke-18 Premier League:

Kamis (21/1/2021):

Fulham Vs Manchester United

Stadion: Craven Cottage

Kick-off: 03.15 WIB

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd10698853

Video Populer

Foto Populer