Sukses


Liga Inggris: Liverpool Tak Ingin Buru-buru Perpanjang Kontrak Mohamed Salah

Bola.com, Liverpool - Liverpool seperti dikabarkan Daily Mail, Rabu (20/1/2021), tidak ingin terburu-buru memperpanjang kontrak Mohamed Salah. Padahal, Salah menjadi bidikan beberapa klub elite Eropa.

Masa depan Mohamed Salah di Liverpool menjadi topik pembicaraan hangat dalam beberapa hari terakhir. Hal itu terjadi setelah nama sang pemain masuk daftar buruan Real Madrid hingga Barcelona.

Saat ini, Salah masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2023 di Liverpool. Pemain asal Mesir itu mengaku berniat untuk bermain lebih lama lagi di Anfield Stadium dan menyerahkan masa depannya kepada Liverpool.

Manajemen The Reds akan menunggu waktu yang tepat untuk membahas kontrak baru dengan Mohamed Salah. Situasi keuangan klub yang terdampak pandemi COVID-19 menjadi alasan akan hal tersebut.

Liverpool tentu saja harus segera mencari solusi akan permasalahan tersebut. Klub asuhan Jurgen Klopp tersebut terancam kehilangan Salah jika sang pemain tak mendapatkan kepastian masa depan.

Hal itu tentu saja bakal merugikan. Mohamed Salah merupakan pemain kunci sejak bergabung dengan Liverpool pada 2017 dan sudah mencetak 111 gol serta 45 assist dalam 178 laga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Menunggu Liverpool

Mohamed Salah mengaku santai dengan masa depannya di Liverpool. Menurut Salah, dirinya tetap akan memberikan yang terbaik selama terikat kontrak bersama The Reds.

"Jika Anda bertanya, saya katakan saya ingin tinggal di sini selama saya bisa, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, keputusan itu ada di tangan klub," ujar Salah kepada TV2.

"Saya akan selalu memberikan 100 persen sampai menit terakhir saya berada di Liverpool. Saya ingin memenangkan trofi sebanyak yang saya bisa, dan saya ingin memberikan 100 persen kepada orang-orang yang menunjukkan kasih sayang mereka sepanjang waktu," tambah Mohamed Salah.

Sumber: Daily Mail, TV2

Video Populer

Foto Populer