Sukses


Liga Inggris: Scott Parker Tegaskan Fulham Tidak Takut dengan Manchester United

Bola.com, Jakarta - David melawan Goliath sepertinya jadi tajuk paling tepat ketika Manchester United melawat ke markas Fulham pada laga tunda Premier League 2020/2021, pukul 03.15 WIB, Kamis (20/01/2021).

Maklum menuju laga ini, Manchester United sedang berada di posisi kedua dengan 37 poin. Sementara Fulham terbenam di urutan 18 klasemen lewat torehan 12 poin.

Tren performa kedua tim juga berbanding terbalik. Fulham kali terakhir merasakan kemenangan pada 30 November 2020 saat mengalahkan Leicester City, 2-1.

Sementara Manchester United pada lima laga terakhir Premier League musim ini, Setan Merah menang tiga kali dan imbang dua kali.

Meskipun ada perbedaan statistik begitu besar, manajer Fulham, Scott Parker menegaskan skuad asuhannya sama sekali tidak takut dengan Manchester United.

"Seperti biasa, dan selama beberapa pekan terakhir, saya pikir jelas bagi semua orang untuk melihat bahwa bagi kami sebagai tim, tidak ada rasa takut," kata Parker.

“Kami pergi ke setiap pertandingan ingin mencoba dan menunjukkan bagaimana kami bermain. Kami ingin menyulitkan siapapun lawannya," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kandidat Juara

Meskipun begitu, Scott Parker mengakui dengan skuad yang ada saat ini, Manchester United merupakan salah satu kandidat juara Premier League musim ini.

"Mereka (Manchester United) punya semua bahan yang dibutuhkan (untuk juara)," Scott Parker menuturkan.

"Mereka memiliki skuad yang fantastis. Terutama pemain lini depan yang bisa mencetak gol dan menyebabkan banyak masalah buat semua lawan," tambahnya.

Fulham sendiri baru menjalani 17 laga di Premier League musim ini berbanding 18 pertandingan yang telah dijalani Manchester United.

 

Sumber: Fulham

Video Populer

Foto Populer