Sukses


Liga Inggris: Manchester United Diam-diam Ingin Bajak Youngster Pemecah Rekor Milik Bayern Munchen

Bola.com, Manchester - Manchester United diam-diam dikabarkan mengincar youngster sensasional milik Bayern Munchen, Jamal Musiala. Setan Merah sedang melihat-lihat peluang untuk mendatangkan pemain berusia 17 tahun itu pada musim panas 2021.  

Jamal Musiala sedang membicarakan kontrak baru dengan Bayern Munchen. Namun, negosiasi dikabarkan tak kunjung menemui kata sepakat. 

Sang Gelandang serang dikabarkan The Sun, Rabu (20/1/2021), mengincar kontrak senilai 100 pounds per pekan. Tuntutan gaji tinggi itulah yang membuat negosiasi kedua pihak mengalami jalan buntu. 

Jamal Musiala masih terikat kontrak pemain junior di Bayern Munchen, yang baru habis masa berlakunya pada musim panas 2022. Jika kesepakatan tak kunjung tercapai, mantan youngster Chelsea itu bisa saja akan hengkang ke klub lain. 

Pemain Timnas Inggris U-21 itu sudah 12 kali bermain di Bundesliga musim ini. Dia mencetak tiga gol dalam 12 laga tersebut. 

Namun, Manchester United tidak sendirian mengincar Musiala. Liverpool dan Manchester City dikabarkan juga memantau perkembangan kondisi sang pemain. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bocah Pemecah Rekor

Nama Jamal Musiala mulai mencuri perhatian berkat aksinya saat Bayern Munchen membantai Schalke 8-0 pada 19 September 2020. 

Dia mencetak satu gol pada pertandingan itu, tepatnya pada menit ke-81. Gol itulah yang membuat Musiala masuk buku sejarah Bayern Munchen dan Bundesliga. 

Jamal Musiala menjadi pencetak gol termuda untuk Bayern Munchen di ajang Bundesliga, yaitu pada usia 6 bulan 23 hari. Dia mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang Roque Santa Cruz yang sudah bertahan 21 tahun. Cruz mencetak gol untuk Bayern saat berusia 18 tahun 12 hari, pada 1999. 

Musiala juga menjadi pemain termuda kelima yang mencetak gol di sepanjang sejarah Bundesliga. Empat nama lainnya yang berdiri di atasnya pada rekor itu adalah Florian Wirtz, Nuri Sahin, Julian Draxler, dan Timo Werner. 

Sumber: The Sun 

Video Populer

Foto Populer