Sukses


Hasil Liga Inggris: Kandaskan Fulham, Paul Pogba Jadi Pahlawan Manchester United dan Setan Merah Kembali ke Puncak

Bola.com, Jakarta - Manchester United sukses mengalahkan Fulham dengan skor tipis 2-1 di Craven Cottage pada laga tunda pekan ke-18 Premier League 2020/2021, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

Paul Pogba jadi pahlawan Manchester United kali ini. Maklum Fulham sempat membuat gol terlebih dahulu dan disamakan oleh Edinson Cavani. Paul Pogba sendiri mencetak gol ke kemenangan.

Berkat kemenangan ini, Manchester United kembali ke puncak klasemen sementara Premier League 2020/2021. Setan Merah memiliki 40 poin atau unggul dua poin dari Manchester City dan Leicester City.

Fulham secara mengejutkan tampil sangat baik dan bahkan mencetak gol terlebih dahulu. Adalah ketika Ademola Lookman lolos dari jebakan offside dan memperdaya David de Gea menit ke-5.

Manchester United menyamakan kedudukan menit ke-21 lewat kontribusi Edinson Cavani. Dia memanfaatkan kemelut di dean gawang Fulham dan memastikan babak pertama berakhir 1-1.

Babak kedua sendiri berjalan tidak mudah untuk Setan Merah. Beruntung gol kemenangan akhirnya tiba menit 65. Kali ini tendangan melengkung Paul Pogba tidak bisa dijangkau Alphonse Areola.

Skor 2-1 untuk kemenangan Manchester United bertahan sampai pertandingan berakhir.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Rekap Pertandingan

Fulham 1-2 Manchester United

Gol: 1-0 (5, Ademola Lookman), 1-1 (21, Edinson Cavani), 1-2 (65, Paul Pogba)

Fulham (3-4-2-1): Areola; Aina (Mitrovic), Andersen, Adarabioyo; Tete, Anguissa (Lemina), Reed, Bryan; Loftus-Cheek, Lookman; Cavaleiro (Kamara).

Manchester United (4-2-3-1): De Gea, Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw, Pogba, Fred, Greenwood (Rashford), Fernandes (Matic), Martial (Mctominay), Cavani.

Video Populer

Foto Populer