Sukses


Superstar: Tendangan Spekulasi yang Membuat Paul Pogba Jadi Pahlawan

Bola.com, Jakarta - Komentar menarik dikeluarkan Paul Pogba usai Manchester United mengalahkan Fulham dengan skor 2-1 di Craven Cottage pada laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2020/2021, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

Paul Pogba jadi pahlawan Manchester United kali ini. Maklum Fulham sempat membuat gol terlebih dahulu dan disamakan oleh Edinson Cavani. Paul Pogba sendiri mencetak gol ke kemenangan.

Gol Paul Pogba sendiri terbilang sangat indah. Dia menggiring bola dari area kiri pertahanan lawan dan mengecoh beberapa pemain Fulham.

Kemudian pemain Timnas Prancis itu melakukan tendangan keras yang tidak bisa dijangkau kiper lawan, Alphonse Areola. Menariknya usai pertandingan, Paul Pogba menyebut golnya berbau spekulasi.

"Saya menendang bola dengan baik. Saya tidak menyangka dengan kaki kiri seperti ini (bisa cetak gol indah )tetapi jika Anda tidak mencoba, maka Anda tidak mencetak gol," kata Paul Pogba.

"Itu adalah gol yang indah dan kemenangan yang indah. Itu bukan gol terfavorit saya, tapi itu tetap gol indah," lanjut pemain yang mengantar Prancis jadi Piala Dunia 2018 itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pujian Ole Gunnar Solksjaer

Usai menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Fulham, Paul Pogba mendapat pujian dari Ole Gunnar Solksjaer. Dia memuji kontribusi sang gelandang yang menurutnya sangat fleksibel soal posisi bermain.

Melawan Fulham, Paul Pogba kembali bermain di lini tengah bersama Fred. Sebelumnya, ia juga kerap ditempatkan di sayap.

"Dia (Paul Pogba) benar-benar menunjukkan performa sebenarnya. Dia fit, dia bisa bermain di lini tengah dan dia bisa bermain melebar," kata Ole Gunnar Solksjaer.

"Itu adalah kuncinya bersama Paul, membuatnya fit untuk pertandingan dan fit agar terus berlari. Itulah dia sekarang. Dia bermain sangat baik," lanjutnya.

 

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer