Sukses


Liga Spanyol: Martin Odegaard Tak Betah di Real Madrid, Arsenal Siap Menampung

Bola.com, Jakarta - Arsenal dikabarkan tertarik untuk meminjamkan penyerang Real Madrid, Martin Odegaard.

Pemain berusia 22 tahun itu hanya tampil dalam sembilan laga bersama Los Blancos pada musim 2020/2021. Dia hanya bermain sekali di La Liga sejak akhir November.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim, pemain asal Norwegia itu tertarik untuk pergi dari Real Madrid pada bursa transfer Januari untuk menambah jam terbang di tim utama.

Menurut Sky Sports, The Gunners telah mendekati Real Madrid terkait kemungkinan merekrut penyerang tersebut dengan status pinjaman untuk sisa musim ini.

Laporan tersebut juga mengklaim, Real Madrid sedang mempertimbangkan proposal dari skuad Mikel Arteta, meskipun ada satu lagi klub Liga Inggris yang sedang mendekat.

Odegaard kembali ke Real Madrid pada musim ini setelah menjalani masa peminjaman di Real Sociedad. Pemain berusia 22 tahun itu berhasil mencetak tujuh gol dan sembilan assist dalam 36 penampilan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Frustrasi

Martin Odegaard dikabarkan telah meminta izin kepada klubnya untuk hengkang pada Januari ini.

Odegaard meminta kepada Real Madrid untuk kembali meminjamkannya ke klub lain demi menit bermain. Ia merasa masa mudanya akan sia-sia jika hanya menjadi pemanis di bangku cadangan.

Sementara, Real Madrid mengalami dilema. Zidane ingin mempertahankan Odegaard karena kurangnya pemain bertipe menyerang di sektor tengah timnya.

Namun, hal itu belum cukup bagi Odegaard yang membutuhkan jam terbang.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer