Sukses


7 Pemain Manchester United Terancam Out, Termasuk Lord Lingard dan Juan Mata

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan akan mencoba untuk memasukkan tujuh pemain dalam daftar jual atau pinjam pada tahap akhir bursa transfer Januari.

Tim Setan Merah menyelesaikan transfer Amad Diallo dari Atalanta awal bulan ini. Setelah itu, MU diperkirakan tidak akan aktif mendatangkan pemain baru lagi pada musim dingin.

Menurut Mirror, saat ini ada tujuh pemain yang berisiko meninggalkan klub. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer ingin memangkas skuadnya untuk paruh musim 2020/2021.

Menurut laporan itu, tujuh pemain yang kemungkinan pergi ialah Jesse Lingard, Marcos Rojo, Sergio Romero, Juan Mata, Phil Jones, Brandon Williams, dan Daniel James.

Juan Mata, Williams dan James dimainkan beberapa kali pada musim ini. Tetapi, Lingard sama sekali tak diturunkan di Liga Inggris. Sementara Rojo, Romero dan Jones belum tampil satu pun di antara mereka musim ini.

Manchester United kembali ke puncak klasemen Liga Indgris berkat kemenangan 2-1 atas Fulham. Edinson Cavani dan Pogba mencetak gol kemenangan MU di Craven Cottage, Kamis (21/1/2021).

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pertimbangan

Namun, ada kabar lain yang menyebutkan Solskjaer ingin mempertahankan beberapa nama, termasuk Lingard. Faktor usia muda dan jebolan akademi menjadi satu di antara nilai plus Lingard.

Selain itu, Lingard juga masih bisa terpakai ketika Manchester United menghadapi jadwal padat. Sedangkan Juan Mata, Solskjaer belum bisa memastikan masa depan sang gelandang.

Manajemen Tim Setan Merah sejauh ini belum melakukan pembicaraan apapun dengan Juan Mata. Meskipun punya opsi perpanjangan selama satu tahun.

"Sangat sulit setiap untuk membahas masa depan Juan Mata. Anda tahu dia berkualitas dan jika dia bermain, dia bisa mencetak gol dan punya banyak kontribusi musim ini," kata Solskjaer seperti dikutip Manchester Evening News, Rabu (20/1/2021).

Sumber: Mirror

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer