Sukses


Piala FA: Liverpool Bisa Menekuk Manchester United di Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Manchester United dan Liverpool kembali berhadapan pada akhir pekan ini, di mana kedua tim tersebut berlaga di babak keempat Piala FA yang berlangsung di Old Trafford. Mantan striker Liverpool dan Manchester United, Michael Owen, mengungkapkan prediksinya terkait pertandingan tersebut.

Setelah bermain imbang dalam laga Premier League di Anfield pada akhir pekan lalu, Manchester United kini berganti menjamu Liverpool. Namun, kedua tim bukan bertemu di Premier League, melainkan Piala FA.

Michael Owen menilai pertandingan di Old Trafford ini akan berbeda dengan laga di Anfield.

"Saya rasa kita bisa melihat akan ada beberapa pergantian lineup dan juga perubahan taktik dalam pertandingan ini," ujar Michael Owen kepada BetVictor.

Menurut Owen, duel di Anfield berakhir imbang karena kedua pelatih terlalu berhati-hati dalam menerapkan strategi dan mengantisipasi lawan. Namun, mengingat Piala FA menggunakan sistem gugur, Owen memprediksi pertandingan di Old Trafford akan lebih terbuka.

"Pada pekan lalu kedua tim terlalu berhati-hati, dan Manchester United mungkin senang bisa meraih hasil imbang selama 90 menit. Namun, karena format kompetisi dalam pertandingan ini berbeda, maka jalannya pertandingan akan berbeda," ujarnya.

Video

2 dari 2 halaman

Memanfaatkan Celah

Michael Owen memprediksi Manchester United akan bermain lebih menyerang di Old Trafford. Ini membuat Liverpool akan punya celah untuk menyerang The Red Devils.

"Saat bermain di kandang, saya rasa mereka tidak akan terlalu bermain bertahan seperti yang mereka lakukan di Anfield," ujar Owen.

"Jika Manchester United bermain menyerang, maka akan ada banyak ruang yang bisa dimanfaatkan Liverpool untuk melakukan serangan balik. Inilah mengapa saya memprediksi Liverpool akan menang tipis di laga ini," lanjutnya.

Liverpool datang ke Old Trafford dengan kondisi terluka. Pasalnya tim besutan Jurgen Klopp itu baru saja dikalahkan Burnley.

Sumber: BetVictor

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 22/1/2021)

Video Populer

Foto Populer