Sukses


Superstar: Tammy Abraham Super Efektif, 3 Tendangan ke Gawang Semua Berbuah Gol

Bola.com, Jakarta - Nama Tammy Abraham jadi bintang kemenangan Chelsea ketika melumat Luton Town dengan skor 3-1 pada putaran keempat Piala FA 2020/2021, Minggu (24/01/2021) malam WIB.

Tammy Abraham menjadi bintang kemenangan Chelsea dengan memborong tiga gol alias hat-trick. Sementara itu, Luton sempat mencetak gol lewat aksi Jordan Clark.

Jelas bahwa Abraham layak mendapat gelar pemain terbaik dalam laga ini lewat hat-trick yang ia buat. Abraham benar-benar menjadi momok bagi pertahanan Luton.

Menariknya, tiga tembakan tepat sasaran yang dicatatkan Abraham seluruhnya mampu berbuah gol. Artinya, penyerang 23 tahun itu tampil sangat efektif di depan gawang lawan.

Tak hanya itu, Abraham juga tampil apik dengan mencatatkan dua kali dribble sukses serta tiga kali memenangi duel udara.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Rasa Percaya Diri

Fakta Tammy Abraham mencetak tiga gol mendapat pujian dari Manajer Chelsea, Frank Lampard. Menurutnya tiga gol tersebut bagus untuk mengangkat rasa percaya diri sang pemain.

"Tammy mendapat tiga gol yang bagus untuknya, bagus untuk kami, untuk menjaga kepercayaan dirinya, tapi keseluruhan performa sangat bagus," lanjutya.

Frank Lampard melakukan eksperimen pada laga kontra Luton. Dia memainkan Tammy Abraham dan Timo Werner di lini dengan dengan formasi 4-4-2. Eksperimen ini terbukti berhasil lewat tiga gol yang dicetak Tammy Abraham.

"Fokus kami ada pada dua pemain di lini depan. Itu memberikan tim sesuatu yang tidak dimiliki sebelumnya," lanjut Lampard.

 

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer