Sukses


Piala FA: Chelsea Menang, tapi Timo Werner Gagal Penalti Bikin Frank Lampard Ikut Kecewa

Bola.com, Jakarta - Chelsea berhasil melewati putaran keempat Piala FA 2020/2021. The Blues membungkam Luton Town dengan skor 3-1 di Stamford Bridge, Minggu (24/1/2021) malam WIB.

Tammy Abraham menjadi bintang kemenangan Chelsea dengan memborong tiga gol alias hat-trick. Manajer The Blues, Frank Lampard melakukan eksperimen pada laga kontra Luton.

Dia memainkan Tammy Abraham dan Timo Werner di lini dengan dengan formasi 4-4-2. Eksperimen ini terbukti berhasil lewat tiga gol yang dicetak Tammy Abraham. Hanya saja ada yang membuat Lampard sedikit kecewa.

Adalah fakta Timo Werner gagal mengeksekusi penalti. Menit ke-85, Chelsea memang mendapat hadiah penalti usai Timo Werner dilanggar Clark di kotak terlarang.

Sayang, Werner gagal memperbesar keunggulan The Blues usai tendangannya bisa diblok Simon Sluga. "Dengan Timo (gagal penalti), saya ikut kecewa untuknya," ucap Frank Lampard mengutip situs Chelsea.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Memberikan Semangat

Meskipun kecewa Timo Werner gagal mengkonversikan kesempatan penalti, manajer Chelsea, Frank Lampard tetap memberikan semangat untuk pemain asal Jerman tersebut.

"Dia memberikan banyak hal untuk penampilan hari ini, dia adalah ancaman. Bagaimana ia terkoneksi dengan Tammy (Abraham) dan juga pemain lainnya. Jika tidak sesuai dengan keinginan Anda, hal itu bisa terjadi," kata Frank Lampard.

"Saya juga pernah gagal mengeksekusi penalti, saya tahu perasaannya. Saya tahu dia akan merasa putus asa mungkin sekarang dan beberapa menit terakhir pertandingan, tetapi seharusnya tidak demikian," tambahnya.

Sejauh ini Timo Werner memang belum menjukkan performa konsisten sebagai striker layaknya ketika ia bermain di Bundesliga Jerman.

 

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer