Sukses


VIDEO: 5 Gol yang Tercipta saat Manchester United Singkirkan Liverpool dari Piala FA

Bola.com, Manchester - Manchester United meraih kemenangan 3-2 atas Liverpool pada babak keempat Piala FA 2020/2021 di Old Trafford, Senin (25/1/2021) dinihari WIB. Gol penentu kemenangan tim tuan rumah dicetak Bruno Fernandes.

Balas-membalas gol terjadi dalam pertandingan, yang sebelumnya kedua tim sudah bertemu di Liga Inggris dan berakhir dengan hasil imbang 0-0 di Anfield. Mohamed Salah membuka keunggulan tim tamu dengan golnya pada menit ke-18 setelah menerima bola hasil umpan terobosan Roberto Firmino.

Namun, The Red Devils bisa membalas gol tersebut dengan torehan dari Mason Greenwood pada menit ke-26. James Milner tidak mampu menghalau bola hasil umpan lambung Marcus Rashford. Bola diterima Greenwood, yang kemudian menaklukkan kiper The Reds, Alisson Becker.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-48, gilirian Rashford yang membobol gawang Liverpool. Bola hasil umpan terobosan dari Greenwood tidak bisa diantisipasi oleh Rhys Williams. Bola diterima Rashford, lalu ia dengan tenang menaklukkan Alisson.

Salah kembali membobol gawang Manchester United yang dikawal kiper Dean Henderson. Firmino memberi bola di dalam kotak penalti, tetapi dilewati oleh James Milner, dan Salah menyambar bola tersebut. Skor menjadi imbang 2-2.

Bruno Fernandes, yang masuk pada menit ke-66 menggantikan Donny van de Beek, sukses mengantarkan United ke babak kelima Piala FA. Bintang asal Portugal tersebut menciptakan gol dari tendangan bebas pada menit ke-78. Bola keras hasil tendangannya tidak bisa dihalau Alisson.

Seperti apa gol-gol yang tercipta saat Manchester United menyingkirkan Liverpool dari Piala FA? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights di atas.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Piala FA

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer