Sukses


VIDEO: Chelsea Menang di Piala FA, Tammy Abraham Lebih Tajam dari Timo Werner

Bola.com, London - Striker Chelsea, Tammy Abraham, menunjukkan kualitas ketajamannya saat The Blues mengalahkan Luton Town 3-1 pada babak keempat Piala FA, Minggu (24/1/2021) malam hari WIB. Penyerang asal Inggris tersebut bisa dikatakan lebih tajam dari bintang Timo Werner saat pertandingan.

Bagaimana tidak tajam? Tammy Abraham menorehkan hattrick ke gawang Luton Town. Ia benar-benar menjadi ujung tombak yang efisien pada laga tersebut. Penyerang berusia 23 tahun tersebut mencetak gol pertamanya pada menit ke-11 setelah memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti setelah sebelumnya dikuasai Timo Werner.

Tak sampai 10 menit, Tammy Abraham kembali mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan terukur Reece James, Tammy membawa Chelsea memimpin 2-0.

Gol ketiga Tammy tercipta pada babak kedua, tepatnya menit ke-74. Kerja sama apik tercipta antara Callum Hudson-Odoi dengan Billy Gilmour, yang kemudian diakhiri dengan bola diumpan ke depan gawang. Bola disambar dengan cepat oleh Tammy.

Timo Werner punya peluang emas untuk mencetak satu gol dan menambah keunggulan menjadi 4-1. Striker asal Jerman tersebut dijatuhkan di dalam kotak terlarang dan wasit menunjuk titik putih.

Namun, striker berusia 24 tahun tersebut gagal dalam eksekusi penalti. Tendangan bintang yang dibeli dari RB Leipzig tersebut dihalau kiper Luton Town, Simon Sluga.

Bagaimana gol-gol Tammy Abraham untuk Chelsea? Bagaimana juga saat kesempatan emas Timo Werner digagalkan kiper Luton Town? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Piala FA di atas.

Video Populer

Foto Populer