Sukses


Bruno Fernandes Memahami Perasaan Donny van de Beek di Manchester United: I Feel You, Bro

Bola.com, Manchester - Bruno Fernandes memahami perasaan rekan setimnya, Donny van de Beek, di Manchester United. Jika posisinya dibalik, gelandang asal Portugal itu juga tidak akan bahagia.

"Ini penting bagi kami. Jika saya di posisi Van de Beek, saya juga tidak akan senang sama sekali," kata Bruno Fernandes dinukil dari MUTV.

Van de Beek menjadi pembelian mubazir Manchester United. Tim berjulukan Setan Merah itu merekrutnya dengan harga mahal, 39 juta euro atau setara dengan Rp665 miliar dari Ajax Amsterdam pada musim panas lalu.

Alih-alih berperan sebagai pemain penting di Manchester United, Van de Beek justru menjadi pemanis di bangku cadangan.

Untuk pertama kalinya sejak 6 Januari 2021, Van de Beek kembali bermain untuk Manchester United. Pemain berusia 23 tahun itu dimainkan sebagai starter ketika menang 3-2 atas Liverpool pada babak keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1/2021) dini hari WIB.

"Van de Beek bermain bagus. Dia bermain di posisi yang saya mainkan. Saya memantaunya, ia bergerak sangat bagus dan bermain sangat bagus," imbuh Fernandes.

"Yang paling penting adalah apa yang ia lakukan ketika melawan Liverpool. Dia bermain dan membantu tim. Kami memiliki skuat yang sangat bagus dan banyak opsi. Jika melihat pemain cadangan yang bermain melawan Liverpool, kami memiliki skuad bagus."

"Tidak akan menjadi masalah jika rotasi pemain seperti ini diterapkan karena kami punya penggantinya yang juga bagus," imbuh Bruno Fernandes, yang bermain dari babak kedua saat mengalahkan Liverpool.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Statistik Penampilan Donny van de Beek di Manchester United

Premier League: Main 10 kali, 2 kali jadi starter

Piala FA: Main 2 kali, 2 kali jadi starter

Carabao Cup: Main 4 kali, 3 kali jadi starter

Liga Champions: Main 6 kali, 3 kali jadi starter

Total Menit Bermain: 918 menit

 

Sumber: MUTV, Soccerway, Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer