Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Gembira Melihat Manchester United Frustrasi karena Belum Sempurna

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merasa senang dengan mentalitas timnya saat ini. Ia mengaku gembira karena rekan setimnya frustrasi lantaran tahu kualitas tim masih jauh dari sempurna.

Performa Manchester United kini berada pada fase yang sangat apik. Setan Merah berada di puncak klasemen pada pekan ke-19 Premier League musim 2020/2021. United meraih 40 poin dari 18 laga yang dimainkan.

Paling baru, United lolos ke putaran kelima Piala FA. United melaju usai mengalahkan Liverpool dengan skor 3-2 pada laga di Old Trafford, Senin (25/1/2021) dini hari WIB.

Fernandes turut menyumbang satu gol ketika United menang atas Liverpool. Dia mencetak gol penentu kemenangan United lewat eksekusi tendangan bebas pada menit ke-78.

Bruno Fernandes memang disebut membawa banyak perubahan di United. Salah satunya adalah mentalitas untuk menang di setiap laga. Kini, Fernandes merasa mentalitas yang sama dimiliki pemain United lain.

"Setelah laga melawan Leicester, ketika kami bermain imbang, saya sangat senang melihat frustrasi tim ketika saya tiba di ruang ganti," ucap Fernandes kepada The Mirror.

"Pertama kalinya saya melihat rasa frustrasi yang nyata setelah bermain imbang. Saya pikir, kami harus kembangkan harus lebih matang. Ketika kami kami, kami harus berada di level yang sama," kata Fernandes.

Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Leicester pada 26 Desember 2020 lalu. Saat itu, United unggul 2-1 sebelum kebobolan lewat gol bunuh diri Axel Tuanzebe pada menit ke-85.

Video

2 dari 2 halaman

Belum Sempurna

Secara teknis, Fernandes telah memberikan banyak hal. Bukan hanya memberi assist dan mengkreasi peluang, pemain 26 tahun juga mencetak gol. Akan tetapi, Fernandes merasa United belum sempurna.

"Ketika saya tiba, saya bisa melihat tim ini berkembang. Laga demi laga, kami mulai tampil lebih baik dan lebih baik. Sekarang, hampir satu tahun setelah saya tiba, saya pikir kami masih memiliki masalah," kata Fernandes.

"Anda bisa melihat kami kebobolan banyak gol di awal laga. Kami harus menjadi tim yang lebih baik dan tidak selalu berharap seseorang membuat sesuatu yang luar biasa," tutup Fernandes.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 25/1/2021)

Video Populer

Foto Populer